Kamis, 09 April 2009

Pesan dari Sang Antagonis

Aku tak butuh kritikanmu!
Atau bahkan pujianmu!
Berbicaralah sesukamu, teriaklah, sampaikan pada dunia tentangku...
Tentang kebusukanku!
Kepalaku kan tetap menengadah...dan dadaku kan selalu membusung menghantam awan dan hujan!!!

Kuhujam langit,,Tuhan-Tuhanmu pun kucaci!
Mana suaramu?? Hah??! Bicaralah!!
Keluarkan semua ludahmu...bahkan debu di kakimu pun
Kuterima!!
Tapi kau tak akan pernah mampu membinasakanku!!
Tak akan!!

Patahkan kakiku,,remukkan lenganku!!
Tapi kau tak akan cukup berani membungkam jiwaku!
Membunuhku?? SILAHKAN!!
Darahku tak akan beku...akan terus membasahi jalan yang kau lalui
Hingga kau tak akan pernah lupa siapa aku!!

Aku akan terus ada!
Jadi mimpi terburukmu!!

Berbahagialah!! Bernyanyilah!!
Teriakkan karyamu!! Kalimat indahmu!!

Sebelum aku bangkit dan memusnahkan semuanya!!

Kau akan mati,,sebelum kau sadar bahwa aku telah membunuhmu!!!

Ada keluhan??! Hah??!!

Tidak ada komentar: