Kamis, 24 Maret 2011

Jangan Menertawakan Impian Anda

sebelum memulai artikel ini, ada lagu favorit saya ketika di timpuk sama masalah dalam mencapai apa yang saya inginkan..

disini saya tidak akan berbicara tentang selera musik saya, sorry..
 karena, apa pun pendapat anda.. saya tetaplah saya..

Tidak penting apa yang mereka katakan kepada Anda, yang terpenting adalah apa yang Anda katakan pada diri Anda sendiri (R.T.Kiyosaki).



Setiap kali ada impian atau goal yang terwujud, itu adalah satu suntikan energi baru buat saya untuk mengejar dream yang lain. Yah, mirip dengan highlander yang mendapatkan tambahan kekuatan ketika berhasil mengalahkan lawannya. Dia tumbuh dan berkembang menjadi semakin kuat.

Anda bayangin aja, klo sesuatu yang kita perjuangkan terwujud maka rasa senangnya tentu bukan main. Kenapa? karena ada proses yang terjadi di dalamnya. Suka maupun duka. Lelahnya berlari hingga mesti berhenti sejenak untuk mengambil nafas dan kemudian melanjutkan kembali mengejar semua mimpi itu...

Tapi justru itulah yang membuat hidup ini menjadi lebih berwarna. Tidak sekedar menjalani satu rutinitas yang membosankan. Bukankah kita membutuhkan sesuatu yang baru. Ini baru saya sadari ketika mengenal konsep pursuit your dream dari seorang teman. Dan mungkin inilah kenapa orang sukses tidak pernah berhenti meninggikan katup impiannya. Ketika satu impian telah tercapai, buat lagi impian baru yang lebih tinggi untuk dikejar dan merasakan kenikmatannya.

Anda perlu mencobanya saya kira. Buat saja list dream yang ingin Anda capai dalam hidup ini.

yakinlah..
“Jangan Menertawakan Impian Anda”.

“Sesungguhnya Allah yang Maha Tinggi pasti memberi cobaan kepada seseorang yang beriman, dan tidaklah Allah memberi cobaan kepadanya kecuali Allah akan memuliakannya (HR Hakim)”.




lagu : hikmah-tashiru

Tidak ada komentar: