Kamis, 10 Februari 2011

"ngambil dari mana mas?"

saya tidak pandai bicara di depan umum..
kadang mulut saya tidak cukup mampu mengejawantahkan apa yg ada dalam benak serta pikiran saya. Saya merasa, jari-jemari saya (Melalui puisi) lebih mampu megungkapkan perasaan dan gejolak hati saya secara lebih bermotif, terperinci serta tersusun dengan rapi…

tapi, banyak yang tidak percaya bahwa saya suka puisi, pasti bilang "ngambil dari mana mas?", hehe..
saya hanya bisa senyum, sambil nahan sakit..
seperti postingan sebelumnya, saya sudah memasukkan puisi itu di catatan fb 2 tahun yg lalu, itu pun sudah saya tulis setengah taun sebelumnya di buku usang saya..
banyak temen fb saya, bilang.. "tampangmu opo iso nulis koyo ngono?"
(liat dari tampangmu aja, apa bisa nulis kaya gitu?)
memang kenapa dengan tampang  saya?heheh..

kenapa puisi?
ibu saya seorang guru bahasa indonesia, beliau suka dengan sastra. terutama novel..
tapi ada satu puisi singkat karya beliau yang sangat mengena, menurut saya..
ingin saya posting, tapi g sekarang.
mulai dari situ, saya jadi tertarik dengan bermain metafora..

di sini, saya hanya mencoba menyuguhkan apa yang terjadi pada hidup saya, pengalaman saya..
artikel dan postingan yang saya copy, pasti saya kasih sumbernya..

percaya/tidak? terserah anda, saya hanya senyum saja..  :)

Tidak ada komentar: