Senin, 24 September 2012

SMS dari Nyonya Besar

Hari ini, pulang kuliah sore.. ba'da  isya' tepatnya.
beli lauk buat teman berbuka sama nasi kmaren malem. terus capcus beli tiket buat pulang besok.
sampe di agen, uda tutup ternyataaaa.. hedeh =.=
okelah, besok pagi aja belinya *) pikir saya waktu itu

sambil menunggu larutnya malam, ternyata ada yang nyumpel di hape saya. sms masuk.
dari nyonya besar a.k.a mbok saya, alias bu'e

bu'e : "jadi pulang besok?"
ane : "jadi, tp belum dapet tiket"
bu'e : "ga bw motor?"
ane : "pengennya gmn?"
bu'e : "pengennya selasa uda nyampe rumah"
ane : "siap ndan."

mak bedhundhuk.. ujug-ujug saya terkaget dengan balasan sms terakhir itu para pembaca...
dengan ikhlas, dan memang harus ikhlas touring besok pagi abis subuh demi mengejar waktu. karena kalo naik bus, dari mBandung sore. jadi sampe sana rabu pagi.

jadilah sekarang saya beberesan (alah, boso opo iki jhon..) untuk besok pagi. cek fisik si "vivi" yang masih dekil dan belum sempet mandi, sama bekal kain secukupnya.

oya, selama saya punya blog blm pernah punya RR atau ride report. oke, besok saya buat deh. selamat malam, jaga badan, dan salam jelajah :)

Tidak ada komentar: