Senin, 17 September 2012

"piye kabare nda?"

tak terasa sudah lama nggak ngisi blog ini, sama halnya tak terasa sudah 3 minggu menetap di hiruk pikuk mBandung inih.
saya masih nunggu lampu indikator dispenser, siapin kopi, sambil ngompleh di depan komputer jinjing saat ini.
nganggur? nggak juga...



saya sedang mikirin judul proposal skripsi.....
kok kayaknya mampet, kaya idung yang lagi ketemper flu.
apa karena kebanyakan main PES, keseringan main sama kamera, keseringan main sama vivi (kuda besi ; red), atau kebanyakan makan mie instant?
banyak faktor yang gak nyambung tapi seolah memaksa untuk disambung-sambungin.

tapi dilain sisi, untuk membersihkan keisengan yang njelehi itu, kok rasanya eman banget.
kenapa? tanya saja sama rumput yang bergoyang.
ndilalahnya, nilai magang yang ditunggu dan diharapkan tak kunjung keluarrrr.. sodaraaa..sodaraaaaaaaaaaaaa........... !!!!!!!!!!
sudah hampir 2 bulan itu nilai saya tungguin....
kok ini kampus rasanya pah-poh dalam menentukan kebijakan, kadang mikir pindah kampus aja kali ya? tapi aku wes meh lulus je.. (aminnn..)
wis lah.. saya nggak tahu, dan gak mau tau. yang penting lulus tepat waktu, tapi nilai juga gak ngisin-ngisini...

balik lagi ke coretan awal. menikmati suasana baru memang saya harapkan, namun itu hanya berjalan seminggu rasanya, setelah itu ya biasa saja, seminggu awal saya nikmati, nglayap, sedikit hura hura yang tertahan dengan kurang dalamnya kantong celana, ngalor ngidul nggak jelas juntrungnya, membuang malam dengan  menyusur ramainya kota yang nggak kunjung tidur, dan sebagainya.
sekarang?
nggak, semua seperti rotasi bumi saja, siang malam berulang begitu saja tanpa ada kejutan yang membuat tercengang dengan mulut menganga.
saya yakin semua orang pernah mengalami apa yang pernah saya alami.

adakah saran untuk selalu menikmati suasana yang biasa saja?


Tidak ada komentar: