Sabtu, 05 November 2011

ngomplehh..

menulis di sini serasa menginventaris ulang beberapa lembar hari hari yang terlalu crowded dan membutuhkan tempat untuk membuang umpat.
saya tak ingin membicarakan itu, tapi memang sebenarnya saya juga menikmati menulis panjang lebar seperti ini, entah cerita apapun, baik yang jelas maunya maupun yang asal nulis saja.
terus terang saja saat saya menulis ini, sebenarnya saya sedang bimbang, bimbang dalam hal nggolek duwit tentunya. saya termasuk kolot, saya punya cara saya untuk menjalankan sesuatu, dan sering melintas perkarangan orang. ngawur? tak juga, selalu ada 2 sisi mata uang, sebenarnya sih 3 sisi menurut saya.

dibilang saya orangnya si ini atau si itu sebenarnya tidak juga,  dan tak semua orang dapat menerima cara atau pola kerja saya, hanya ada seorang kawakan yang bisa menerima itu, selalu memotivasi dengan bahasa yang khas dan dengan tegas memberikan beban yang tak semestinya (jika orang lain lihat)

"saya punya cara sandiri untuk mempertanggung jawabkan ilmu .. (kalau sedang mood)"
saya teringat sekian tahun lalu ketika saya masih duduk di SMA, "garis tanganmu ora dadi wong sugih." haha.. setidaknya saya cukup menikmati hidup ini. lha terus kapan kawinmu? itu soal lain lagi..
terucap dalam hati saat sharing dengan seseorang kemarin, ada niat yang tak kesampaian dalam mempertanggungkan ilmu, saya pasti bisa menunaikan, namun belum untuk saat ini.

Tidak ada komentar: