Rabu, 25 Mei 2011

cerita pagi

kurang-lebih jam 8.00 saat orang lain mulai pergi ke sawah, saya baru bangun, lingak linguk, minum seteguk air putih dan bergegas ke kamar mandi, ngapain..?
Yo jelas to.. skedul selanjutnya yaitu memasak air segelas untuk bikin kopi sembari utak-utik kesibukan lain...


setelah mandi bergegas ke kampus..

dalam beberapa menit saya merasakan bahwa hidup ini nikmat, waktu bak berjalan lambat mengikuti kakunya otot otot ini, dalam beberapa saat pula waktu mendepak meninggalkan saya sehingga harus memacu vixi dengan cepat, secepat derap jantung yang riskan oleh keramaian jalan.

fiuuuh...

entah sore, malam bahkan pagi menjelang baru saya dapat benar benar menghela nafas menghisap nikmat aroma kentalnya kopi, dengan benar benar merasuk sampai ke sudut sudut otak, benar benar hingga merasa pikiran ini mengambang dan ekstase, bagai otot kaku ini dipijat, rileks dan hangat.

barulah saya tidur untuk bangun pada saat mentari kembali meninggi nanti, yang pastinya ada jeda untuk menghadapkan diri kepada Sang Maha Sempurna.

setiap tempat adalah ring untuk pergulatan demi pertahanan pada seleksi alam yang terjadi dalam sebuah perjalanan hidup.

dan de factonya saya ada di Bandung, yang katanya keras dan kejam..
tapi sekeras kerasnya Bandung, masih keras batu split kok. saya rasa begitu saat ini.

oh yoo.. haha.. :D balibul, tugas kuliah saya masih banyak.. belum lagi ditambah tugas pribadi untuk masa depan saya..
well, siap jalani hari ini.. Go a head boy!!

Tidak ada komentar: